Welcome 2011!


Bismillahirrohmaanirrohimm

Oke. Hari ini tanggal 22 September 2011. Postingan terakhir saya di blog ini tahun 2010 (coba deh, dicek rame-rame :D) lalu. Shutdown-nya lama amat. Yap, saya juga baru sadar saat menulis postingan ini. Kalau ditanya kenapa saya gak pernah nulis? kemana aja sih selama ini?, jawabannya mungkin saya sibuk lupa kalau saya punya blog  (alesan).

Well, mudah-mudahan postingan ini melelehkan kebekuan tangan saya dalam menulis. Paling tidak saya pernah posting di tahun 2011 ini – (=_=) -. Yeah, welcome 2011! (padahal udah mau mendekati awal 2012…… kemudian hening).

Leave a Reply

