Guest Book

Hai sahabat, akhirnya sampai juga di blog saya. Nah, untuk segera mengakrabkan diri kita, tolong tinggalkan jejak kalian di sini ya, OKe..? Saya senang (teramat) menjalin silaturahim/berkenalan dengan orang lain. InsyaAllah mulai dari sini bisa terjalin hubungan yang lebih baik lagi yaa.

terimakasih sudah berkunjung ke blog saya πŸ™‚

Advertisements

16 thoughts on “Guest Book

  1. Assalamualaikum mba Maryam..? Anak FISIP UI ya..? Kenal ma teman saya ga..? Namanya Ratna Angkatan (…) ? :p
    Dy orangnya jago nulis juga lho…

    • Wa’alaykumsalam warohmatulloh mas Faiz..
      iya pernah kuliah di FISIP. hmm.. kayaknya saya kenal deh sama temennya itu. Dia orang terkenal soalnya.. :p. Tapi saya baru tau kalo dia jago nulis….
      terimakasih ya sudah datang berkunjung.
      sering-sering berkunjung ke blog ini ya.. πŸ™‚

  2. assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

    senang nulis juga na?

    toss dulu dong kita..*toss*

    semoga tulisan-tulisannya menginspirasi dan memberi manfaat bagi umat manusia, amiin..

    -tetangga sebelah-
    *entah sebelah mana, terserah nana deh, qiqiqiqiq…

    • wa’alaykumsalam warohmatullohi wabarokatuh.
      ah itu kata-katanya mas Faiz aja bu iftirar.

      tapi tetep pengen *toss* sama qiqi ah.. πŸ™‚
      do’akan ya.. πŸ™‚
      makasih udah berkunjung kemari

  3. assalamu’laykum…

    wah,. wah,. ternyata ada satu lagi nih tmnku yg jago nulis
    aq kpn yah bisa sptmu? ^^
    ajarin dunkz… πŸ˜‰

    semoga tulisan2nya bisa menginspirasi aq untuk bisa ikutan nulis..
    xixixi…

    • @^me^
      wa’alaykumsalam warohmatulloh..
      Siapa yang jago nulis mba?

      amiin. Do’akan ya..
      Makasih ya sudah main ke sini. Tak tunggu tulisan-tulisanmu yang dahsyat.. πŸ™‚

  4. assalammualaykum mba nanako-chan…

    cie…yg mpunya blog baru…

    bajus…bajus…

    sering dah aku coment-in) untuk membahagiakan mba yang satu ini…

    (PpsssTt…)jangan bilang2 yak…
    aku juga punya blog udah lama bet…n sempet ganti juga

    tapi cuma aku yg tau…

    hahahahaha
    pissss ^^V

  5. Assalamualaikum….

    selamat ya untuk pembuatan blognya..isinya lumayan bagus…sudah saatnya media kreatif seperti ini dibentuk….

    terus berkarya, jangan pernah bosan..jenuh…atau merasa malas..karena ini baru awal…

    jadikan blog sebagai media menuangkan aspirasi..baik untuk pengalaman pribadi atau interaksi 2 seru lainnya…

    tetap semangat…^_^

  6. @ z : wa’alaykumsalam warohmatulloh non Z. Makasih udah dateng ya non.. πŸ™‚ Gimana nih si Non, malahan non zi sendiri yang bilang kalau udah punya blog. hwehe πŸ˜‰

    @ from Someone You Know : wa’alaykumsalam warohmatulloh. Terimakasih. Saya masih baru kok di sini, yah kalau dibilang bagus alhamdulillah & terimakasih. Sering mampir ke sini ya πŸ™‚
    Salam super semangat (jadi kayak mario teguh ya?)

    • wa’alaykumsalam warohmatulloh.
      makasih sudah singgah di sini. Ya..saya sudah berkunjung balik ke sana. Blog yang bagus πŸ™‚

  7. assalamualaikum warahmah,

    sekedar singgah sekejap di rumah kawan baru. Teruslah berkarya. Kelak saya beri alamat rumah saya, sekali waktu luangkan waktu utk mampir y. Oke

  8. Assalamualaikum Mbak Maryam Ingty, mohon izin mampir yaa. Semoga tulisan2 Mbak Maryam bisa membantu saya untuk kembali berkarya melalui tulisan. Sudah lama sekali sejak pindah ke unit kerja yang baru saya tidak menulis lagi, sehingga sekarang jadi kaku untuk menulis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s